A password will be e-mailed to you.

Agung Akhdani, di bawah naungan Holywings Records, resmi merilis single berjudul Budak Cinta (13/8/21). Single ini bercerita tentang hubungan terpaut jarak usia yang cukup jauh.

Budak Cinta diciptakan oleh sang composer sekaligus pengisi keyboard dalam lagu ini, yaitu “Badai The Piano Man”, didukung oleh vocal director Dennis Nussy dan Alden Luhukay sebagai pengisi gitar.

Agung Akhdani ialah pria kelahiran Jakarta, 25 tahun yang lalu, yang mengawali karirnya pada usia 10 tahun sebagai bintang iklan biskuit anak-anak yang bertanding bulutangkis.

Agung sendiri sempat menekuni olah raga bulutangkis sejak sekolah dasar. Saat menginjak sekolah menengah pertama, Agung bahkan terjun sebagai salah satu atlet bulutangkis junior Indonesia yang bergabung dengan klub bulutangkis di Ragunan, Jakarta.

Selain bermain bulutangkis, Agung Akhdani juga memiliki kemampuan dan piawai dalam hal bermain musik, bernyanyi dan mencipta lagu. Sambil menyelam minum air, dirinya pun mengikuti beberapa event dan pencarian bakat musisi yang dilakukan oleh beberapa tempat sekaligus mengisi acara-acara.

Februari 2020 menjadi titik balik bagi dirinya. Agung mendapat golden ticket dan lolos dalam audisi Holywings Academy yang dilakukan oleh Holywings Indonesia.

“Semoga single perdana Agung Akhdani di bawah naungan Holywings Records dapat memberikan warna tersendiri di belantika musik Indonesia” demikian ucap sang co-producer, David Arianto. 

Lirik dan musik Budak Cinta yang catchy ini dapat dinikmati di seluruh digital store platform di seluruh dunia. Adapun lirik videonya bisa dinikmati melalui YouTube.

Baca Juga: Fanarama Rilis Mini Album Perdana “Hari ke Hari”

No more articles