A password will be e-mailed to you.

Penyanyi solo asal Jakarta, Azhr,merilis single berbahasa Indonesia keduanya yang berjudul “Waktu”, 10 September 2021. Lagu tersebut bisa dinikmati di semua platform musik digital.

“Waktu” adalah sebuah cerita yang dikemas dengan rangkuman perjalanan dan pengalaman kehidupan si pencipta lirik.

Inspirasi terciptanya “Waktu” dimulai ketika Azhr sedang bermain gitar di atas gunung sambil melihat arah langit. Suasana menyenangkan tersebut mendorongnya untuk merangkai lirik dan lagu tersebut.

Hadirnya single kedua yang ditulis dalam Bahasa Indonesia ini dikemas lebih sederhana dengan menggunakan less instrument di dalamnya; yang siapapun dapat memainkan dan menyanyikannya dengan mudah.

Proses pembuatan single “Waktu” memakan sekitar dua bulan, termasuk dari lirik hingga ke aransemen. Azhr juga dibantu oleh Ichal Tofandi sebagai penggarap mixing dan mastering.

“Semoga bisa semakin banyak yang mendengarkan. Kalau ada yang terinspirasi dan senang dengan single ini, jelas menjadi nilai plus buat saya,” ujar Azhr, yang juga menjadi talent dari label Falconia.

Sebelum merilis “Waktu”, penyanyi yang sekaligus berkarier sebagai visual artist ini meluncurkan single berbahasa Indonesia pertamanya yang berjudul “Berlari” pada 23 Juli 2021.

Ke depannya, Azhr akan berencana merilis EP yang kemungkinan berisi lima lagu di dalamnya; dimana semuanya berbahasa Indonesia.

Azhr sendiri adalah seorang penyanyi-penulis lagu asal Indonesia yang telah memulai karirnya di bidang musik pada 2018. Berbicara jenis genrenya, ia memadukan karyanya dengan sentuhan R&B, pop alternatif, dan Lo-Fi.

Influencenya dalam menciptakan lagu datang dariNovo Amor, Daniel Caesar, Bruno Major, Colde, dan Tablo.

Sepanjang karier visual artist-nya, Azhr juga pernah menjadi editor dalam musik single Kunto Aji “Rehat” dan “I AM ME”-nya “Si Gadis Bengal”, Ramengvrl.

Baca Juga: Revolt of Sun Lampiaskan Amarah dalam Video Klip “Merah Putih Hitam”

No more articles