A password will be e-mailed to you.

Band hardcore asal Magelang, Bingkai Imaji, resmi meluncurkan demo track berjudul Never Lose Your Flames bersama record labelnya, Part Of Chaos, pada 24 Agustus 2021.

Never Lose Your Flames bermakna sebagai pantikan semangat kepada teman-teman yang terhimpit ruangnya untuk tetap berkarya sepanjang masa pandemi ini.

Uniknya, demo track ini bukan merupakan single. Format Never Lose Your Flames menyerupai mini album yang berisikan dua lagu.

Dua lagu yang masuk dalam rilisan ini berjudul “10×5” dan “Pigface”.

Single pertama Bingkai Imaji, yang berjudul “10×5”, telah dirilis terlebih dulu pada April 2021. Lagu tersebut menceritakan tentang keseruan saat berkumpul bersama teman pada malam hari sembari menikmati alkohol untuk menghangatkan suasana.

Single keduanya, “Pigface”, yang dirilis bersamaan dengan demo track ini, adalah respons mereka terharap aparat setempat saat menangani demonstrasi 2019 di Magelang, sekaligus tribute untuk salah seorang personilnya yang menjadi korban dalam kejadian tersebut.

Pengerjaan demo track ini tak sepenuhnya dikerjakan sendiri. Mereka mengajak Studio Setapak sebagai pembuat cover artwork, serta AS Zidane sebagai fotografer.

Demo track dari Bingkai Imaji ini bisa diakses dan dibeli lewat halaman Bandcamp-nya.

Bingkai Imaji merilis Never Lose Your Flames

Baca Juga: Berangkat dari Selera Musik yang Sama, Tender Shoots Rilis Single Debut “Alive Again”

Bingkai Imaji sendiri terdiri dari lima personil, yakni Doni Zulkarnain (Vocal), Muhammad Ikbar (Drum), Adam Agusta (Gitar), Iqbal Aditya (Gitar), dan Burhan Husnu (Bass).

Latar belakang terbentuknya Bingkai Imaji berawal dari obrolan singkat di tongkrongan tentang hasrat ingin memiliki band, serta mempunyai keresahan yang sama di kalangan anak muda seumurannya.

No more articles