A password will be e-mailed to you.

Setelah melalui perjalanan panjang, BLVCKMINDS akhirnya merilis album perdananya, “See You Soon”, pada 27 Agustus 2021. Album tersebut sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

Rilisnya album perdana ini merupakan gebrakan lanjutan dari BLVCKMINDS setelah merilis single berjudul ‘JUICE’ pada Juni lalu. Single tersebut juga masuk dalam deretan track album “See You Soon”.

“See You Soon” dibuka dengan ‘SHOW OFF’ yang menceritakan suasana pertempuran masing-masing personil untuk tampil dengan gaya, flow, dan keunikan tersendiri dalam membawakan dirinya.

‘SUMMERTIME’, yang hadir sebagai track penutup, menjadi lagu andalan sekaligus yang paling lama dikerjakan.

‘SUMMERTIME’ menggambarkan keceriaan sekumpulan orang yang membawa cerita masing-masing tentang impian musim panas mereka. BLVCKMINDS dan Noola sebagai producer berhasil membawa vibes 80’s yang sangat nostalgic dalam irama yang dibalut dengan variasi flow.

Keseluruhan dari album ini dirancang dan dikerjakan bersama seluruh member BLVCKMINDS, yang terdiri dari Gbrand, Tk., Almighty F, Noola, Ode Malik Idrus, Dellanov, Jack Don, dan Sbplusix. Para musisi diajak untuk mengumpulkan referensi dan mengedepankan originalitas dalam aspek musik yang dikerjakan.

Setelah rilisnya album “See You Soon”, BLVCKMINDS berharap keseluruhan track ini dapat dinikmati dan menjadi inspirasi baru bagi lagu-lagu kedepannya, sekaligus menjadi memori terbaik bagi para penggemar tanpa melihat sisi faktor internal.

Selain itu, album ini juga memberikan jalan untuk para member yang akan merilis single atau pun album mereka pada masa mendatang.

“Karena resah melihat teman-teman yang bertalenta namun tidak kunjung mendapatkan pengakuan, saya memutuskan untuk memulai project ini dengan niatan menaikkan nilai tawar setiap member BLVCKMINDS agar ke depannya mereka bisa terbang dengan sayap mereka sendiri,” ujar Gbrand.

“Tentu saja akan ada kejutan lain dari BLVCKMINDS. Saya akan melanjutkan project BLVCKMINDS ke depan sebagai side project, sekaligus dengan visi dan misi yang masih sama, yaitu membuat karya breakthrough,” lanjut Gbrand.

Gbrand sendiri adalah pencetus terbantuknya BLVCKMINDS pada 2014. Musisi yang lagunya sudah dinikmati sebanyak 1,8 juta kali di YouTube itu mendirikan BLVCKMINDS sebagai perkumpulan kreatif.

Album “See You Soon” ini berdurasi 26 menit dan 19 detik. Daftar tracksnya meliputi ‘SHOW OFF’, ‘JUICE’, ‘ENEMY’, ‘GOODVIBES (2018)’, ‘POPPIN OFF’, ‘DRAFT_V1’, ‘HYPNOTIZE’, dan ‘SUMMERTIME’.

Baca Juga: Obati Rindu Penggemar, Jarwo Naif Tak Mau Diam dan Rilis Single “Anti Rebahan”

No more articles