A password will be e-mailed to you.

Ulfiluvi resmi merilis single instrumental yang berjudul “Boogie Luv” (15/8/21). Ini adalah karya terbarunya usai merilis EP Violet yang bergenre EDM, atau bisa disebut juga Future Bass, pada Februari 2021 lalu.

Menurut Ulfiluvi, single yang dirilis lewat label independen Ulfiluvi Sound ini terinspirasi oleh irama dan beat “boogie” dari musik jazz, sekaligus dipadukan dengan ketukan drum Latin dan slap bass.

Pemilihan beat di “Boogie Luv”, serta instrumennya, merupakan eksperimen yang dilakukan Ulfiluvi sebagai tahap eksplorasi sebagai musisi. Ia pun berharap agar semua penikmat musik dapat berdansa, bernyanyi bersama, dan mencintai musik yang dibuatnya. 

Ulfiluvi adalah seorang DJ dan musisi independen asal kota Bandung, Indonesia. Pada tahun 2020, ia mulai mengikuti akademi musik elektronik dan belajar menjadi DJ dan mulai mengenal lebih dalam genre musik elektronik.

Setelah tampil pada beberapa club dan bar di Bandung, ia memutuskan untuk tidak hanya aktif menjadi DJ dan membuat mixtape tetapi juga menciptakan musik.

Baca Juga: Keluh Kesah dalam Debut Album Self-titled Simatakaca

No more articles