A password will be e-mailed to you.

Studio Pop Show bakal merilis video musik kolaborasi berjudul“Yth: NAIF” pada 22 Oktober 2021.

Lagu persembahan bagi grup musik NAIF ini diproduseri oleh Diskoria selaku penggagas Studio Pop Show, serta Ricky Virgana (White Shoes And The Couples Company).

Pengerjaan “Yth: NAIF” dari musik hingga video klipnya melibatkan sangat banyak musisi dan beragam kalangan seniman.

Dari segi musik, Studio Pop Show menggandengArief Fauzan dari Irama Pantai Selatan yang membantu penulisan lirik. Adapun pengisi instrumennya meliputi John Navid WSATCC (drum), Warman Nasution (gitar), Doni Joesran (keys), serta Harry Winanto dan Rolanda Sasongko pada flute dan violin.

Setelah semua instrumen terisi, Isyana Sarasvati dan Ardhito Pramono dipercaya untuk mengisi vokal. Fans NAIF terdahulu juga dilibatkan untuk mengirimkan suara mereka pada bagian akhir lagu.

Kolaborasi Isyana Sarasvati bersama Diskoria
Isyana Sarasvati menjadi kolaborator dalam single tribute untuk NAIF. (Image Source: Studio Pop Show)

Tak hanya itu, Studio Pop Show season ketiga ini juga mendapatkan bantuan dari Adjis Doaibu dan Gilang Gombloh. Keterlibatan mereka bukan tanpa alasan. Keduanya bisa eksis di dunia hiburan sampai saat ini berkat pertemuan di kawaNAIF (komunitas fans NAIF), belasan tahun silam.

Sedangkan, dari segi video klip, Diskoria mempercayakan produksinya kepada Narpati Awangga (Oomleo) dan Dian Tamara.

Dalam video klip tersebut, cerita perjalanan karir bermusik NAIF bakal jadi highlight. Banyak nama-nama kerabat NAIF turut dilibatkan demi memperkuat kesan tribute.

Segala keseruan dan proses pengerjaan di balik layar “Yth: NAIF” sudah bisa disaksikan di situsStudio Pop Show atau kanal YouTube resmi mereka.

Studio Pop Show sendiri adalah proyek kolaborasi eksperimental yang digagas oleh Suara Disko (Diskoria). Pada musim sebelumnya, proyek ini telah melahirkan karya “C.H.R.I.S.Y.E.” yang melibatkan Laleilmanino dan Eva Celia. Karya tersebut sudah menjadi hits, dan cukup unik karena selesai kurang dari 24 jam waktu kerja.

Studio Pop sendiri mempunyai proyek lain yang dapat diakses via situsnya dan media sosial. Salah satunya ialah ulasan ranah kultur pop dengan melibatkan tokoh-tokoh populer.

Dengan perilisan “Yth: NAIF”, Studio Pop Show berharap lagu ini bisamewakili isi hati para penggemar NAIF, sekaligus bisa diterima di hati para personel NAIF.

Baca Juga: Energi Positif dan Motivasi Coldiac di Lagu “Beautiful Day”

No more articles