A password will be e-mailed to you.

Mariani Oelong secara resmi meluncurkan EP (Extended Play) perdananya dengan judul “Bercumbu” di berbagai platform musik streaming secara serentak (30/07/2021).

EP “Bercumbu” menceritakan tentang krisis seperempat kehidupan yang dirasakan ketika menginjak usia 25 tahun. Tiap manusia akan selalu menghadapi masalah, mulai dari percintaan, teman, atau bahkan dengan diri sendiri.

Menurutnya, banyak manusia bisa dilanda kesedihan bertubi-tubi akibat pengalaman pahit dan salah mengambil keputusan pada waktu tersebut.

Mariani pun berpendapat bahwa melakukan kesalahan adalah hal yang wajar. Jadi, menurutnya, mencari solusi dan bangkit kembali untuk menghadapi liku-liku dunia adalah sesuatu yang patut diperjuangkan.

Pencarian solusi harus kembali berkaca kepada diri sendiri. Mariani sendiri telah berhasil menemukan solusi akan hal itu, yakni dengan melakukan travelling, khususnya mendaki gunung.

Lewat serangkaian pengalaman tersebut, Mariani percaya bahwa kejutan akan selalu datang. Berjuang untuk menjalani hidup setiap hari adalah anugerah yang begitu indah.

Pekerjaan yang tengah dijalaninya, yakni perencana perlindungan keuangan, menjadikan kehidupan Mariani semakin berwarna. Keragaman ini jugalah yang membuat Mariani bisa melihat dunia lebih dalam sekaligus luas.

Mariani Oelong adalah seorang pribadi yang unik. Sebagai seorang singer/songwriter keturunan Tionghoa yang memiliki ciri khas suara sinden dengan nuansa etnik Jawa, ia juga kerap mengungkapkan pandangan dan pengalamannya lewat sebuah puisi.

EP “Bercumbu” bahkan dirangkai dari kumpulan puisi yang ia tulis. Puisi tersebut dikembangkannya menjadi beberapa lagu, yang kemudian dikemas dalam satu packaging seperti ini.

Berbicara pembuatan EP “Bercumbu”, Mariani turut dibantu oleh beberapa nama populer di dunia musik. Mereka adalah Vinson Vivaldi (produser dan pengisi musik), Petra Sihombing (pengisi gitar dan penulis lagu), serta Yosua Jose (perkusionis). Adapun mixing dan masteringnya masing-masing dikerjakan oleh David Erdi dan Ibo.

EP “Bercumbu” ini berdurasi kurang lebih 18 menit dengan isi lima track, yakni Telanjangi, Pesan Kerlip Malam, Di Seberang Pulau Dewata, Bercumbu, dan Utuh.

Baca Juga: Christabel Annora Intimate’s Show: Kerinduan yang Dibayar Tuntas

No more articles