A password will be e-mailed to you.

Halimun resmi meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Tanpamu” di seluruh platform musik digital, 3 September 2021.

Band pop Yogyakarta beranggotakan Krido Tido (vokal), Sambung Penumbra (gitar), Pandu Prasasya (bass), dan Evan Danarko (drum) ini berani menggandeng grup orkestra dunia, Budapest Scoring Orchestra, dalam eksekusi scoring-nya.

Budapest Scoring Orchestra sendiri sudah pernah bekerja sama dengan penyanyi pop Indonesia, Andien, pada 2017 lalu. Ini adalah kali berikutnya grup orkes asal Hungaria tersebut menghiasi musik lokal.

Dengan skema produksi yang jauh lebih matang tersebut, Halimun jelas bakal membawa pengalaman baru bagi pendengarnya.

Kehilangan menjadi kata kunci pada lagu “Tanpamu”. Selama dua tahun terakhir, Halimun merasa banyak orang yang mengalami kehilangan, karenanya kita menjadi semakin akrab dengan kata itu.

Tido sebagai penulis lagu dan vokalis bahkan harus menyelesaikan “Tanpamu” dalam waktu setahun penuh. Ia melewati banyak keresahan, kehilangan, dan kesulitan dalam melepaskan kesedihan.

“Lagu ‘Tanpamu’ sebenarnya hadir dengan tidak memberikan solusi apapun, ini adalah karya musik yang berisi luapan emosi dan tempat untuk menuangkan kesedihan yang selama ini terpendam,” ucap Tido.

Bersamaan dengan rilis digital, Halimun juga akan merilis video klip pada akhir Oktober 2021 dan membuat live concert pada November 2021.

Dalam live concert nanti, Halimum akan berkolaborasi dengan koreografer dan penari Indonesia kelas internasional yang masih dirahasiakan dan akan diinfokan lebih lanjut.

Baca Juga: Perkenalan Rasya Lewat Single Debut “A Song About Craving You”

No more articles