A password will be e-mailed to you.

Heaven Affair secara resmi merilis single kelimanya yang berjudul “Why Even Try” (27/8/21). Band indie rock asal Jakarta ini menggandeng seorang penyanyi muda ibu kota, Tatiana Zalfa, sebagai featuring.

Heaven Affair enggan untuk menceritakan makna di balik single kelima ini secara detail. Namun, yang jelas, mereka menuturkan bahwa “Why Even Try” ialah sebuah tanda terima kasih untuk orang-orang yang setia di dalam kehidupan mereka.

Komposisi ini rencananya menjadi single penutup menuju EP perdana yang akan dirilis akhir 2021, berjudul Blessed Shock.

Single tersebut sekaligus menjadi bukti produktifnya Heaven Affair sepanjang 2021. Pada 28 Mei lalu, mereka baru merilis single yang berjudul “Something The Lord Made”.

Band yang dibentuk pada 2015 ini berharap “Why Even Try” bisa diterima dengan sangat baik sekaligus meninggalkan makna yang sangat kuat di benak para pendengar.

Heaven Affair sendiri beranggotakan Nathanael David Irving (drum), Marco Harefa (bass), Michael Dylino (gitar & vokal), dan Enrico Joseph (gitar). Sejak lama, mereka sering mengangkat tema mengenai Tuhan, manusia, serta kebesaran alam semesta.

Sejak berdiri, Heaven Affair tak cuma memperkenalkan diri sebagai band indie, tetapi juga “Soulful Punk”. Menurut mereka, gaya musiknya berisi campuran antara neo soul, RnB kontemporer, jazzy tunes, dan sentuhan unsur punk.

Baca Juga:

No more articles