A password will be e-mailed to you.

“Nammu” ialah single kedua dari Helma Namira, penyanyi pendatang baru bergenre Pop Ballad, yang telah dirilis pada 13 Agustus 2021.

Dengan lagu bernuansa sendu, lirik yang ditulis sendiri oleh Helma Namira dapat membuat para pendenganya merasakan kehilangan yang begitu mendalam.

“Sejak kehadirannya, hidup ini terasa begitu istimewa. Tanpa perlu bercerita, ia tahu apa yang kurasa. Dengan tatap tanpa suara, dirinya telah memberiku nyawa dan membuat hidupku lebih bermakna. Memang semua terasa indah dengan kehadirannya, namun kini yang tersisa hanyalah cerita”

“Tak sempat mengucapkan kata pamit, ia pergi meninggalkan selamanya. Tidak memberi tanda ataupun kata, dirinya diam membeku begitu saja”

“Sesak di dada begitu terasa, meratapi kepergiannya yang tak pernah ku duga. Beristirahatlah dengan tenang duhai Nammu ku sayang. Terima kasih karena kehadiranmu akan selalu ku kenang,” begitulah kira-kira cerita yang diangkat oleh Helma.

Sosok yang menjadi produser dalam single “Nammu” adalah Raditya Arundika dan Joseph Aldo. Raditya juga mengerjakan post-production, tepatnya mixing dan mastering.

Adapun yang membantu segala segi kreatif pengerjaan lagu ini, atau menjadi creative director, adalah Christian Chandra, Kristina Larissa T, Maria Monica C, dan Gisela Olga.

“Nammu” sudah dapat dinikmati berbagai platform musik digital seperti Spotify, Youtube Music, Apple Music, dan iTunes.

Baca Juga: Space Cubs Rilis Single Terbaru Berjudul “Dancing Cubs”

No more articles