A password will be e-mailed to you.

Henkar, musisi solo yang berada di bawah naungan Sunburn Collective, resmi merilis single ketiganya berjudul “Heaven” di segala platform musik digital pada 27 Agustus 2021.

“Heaven” menjadi bukti produktifnya Henkar dalam berkarya. Dua single sebelumnya, yang berjudul “Empty” (2021) dan “Starcall” (2020), belum genap dua tahun dirilis.

“Heaven” ditulis oleh Henkar sendiri, dengan sentuhan instrumental yang diproduksi oleh rekan kolektifnya di Sunburn, Noola.

Dalam single “Heaven”, Henkar mencoba untuk menjiwai lagunya dan memunculkan sesuatu hal yang baru dan tidak biasa untuknya. Lantunannya di lagu ini terdengar lebih lambat daripada lagu-lagu Henkar sebelumnya.

Henkar secara umum berbicara mengenai ekspektasi yang tidak sesuai dengan realita. “Heaven” merupakan perumpamaan dimana seorang laki-laki melihat keindahan senyuman pada wajah seorang perempuan pada saat mereka berdua bertemu.

Seiring berjalannya waktu, laki-laki tersebut kemudian jatuh cinta kepada perempuan tersebut.

Namun, perempuan tersebut memilih untuk menjauh dan menghilang di saat laki-laki tersebut ingin melengkapi perempuan tersebut dengan cinta yang ia punya.

Tak butuh waktu lama, lagu yang dilabeli dengan genre ballad, experimental, dan RnB alternative oleh Sunburn ini langsung masuk ke dalam playlist Fresh Find Indonesia di Spotify.

Baca Juga: Setelah 7 Tahun Eksis, BLVCKMINDS Luncurkan Album Perdana Berjudul “See You Soon”

No more articles