A password will be e-mailed to you.

HNATA, bersama Justin Adijanto, merilis EP “Lauren” di bawah MFNE (Make Friends Not Enemies) ke berbagai platform musik digital, 17 September 2021.

Secara garis besar, EP ini menceritakan seorang laki-laki yang bertemu perempuan yang ia idamkan bernama Lauren di sebuah café, yang diceritakan di lagu “Cappucino”.

Pertemuan itu berlanjut sampai pada sebuah titik dimana sang lelaki berani menyatakan perasaannya. Momen tersebut digambarkan dalam lagu utama EP ini, “Golden”.

Lagu “Golden” sendiri dirilis juga dalam bentuk video klip berdurasi 4 menit 17 detik.

“Gue pengen EP ini jadi cerita ke orang-orang yang dengerin. Kayak kalo lo ketemu sama seseorang secara ngga sengaja, dan lo masih tetep kekeuh ikutin naluri lo tanpa peduli apa yang bakal terjadi,” ujar HNATA.

EP “Lauren” dibuat setelah HNATA terinspirasi berbagai serial romance comedy dan K-Drama. Dari situ, ia bersama Justin menghadirkan banyak spektrum genre, yakni funk, Korean hip-hop, R&B, dan indie-pop.

Selain komposisi musik yang bervariasi, EP “Lauren” menghadirkan kolaborasi dengan musisi hip-hop yang sedang naik daun. Mereka adalah Basboi (rapper) dan penyanyi asal Inggris yang cukup tenar di Korea Selatan, Harms. Keduanya dihadirkan untuk memberi dinamika bagi para pendengar.

Extended Play ini berisi 5 lagu:“Capuccino (Can I Help You?)”, “Lauren” (feat. Harms), “Roller Coaster” (feat. Basboi), “Golden”, dan “Even If I Try” (Bonus Track).

Seluruh lagu di EP ini ditulis oleh HNATA, bersama Basboi (Baskara Rizqullah) dalam track ke-3 dan Harms (Harmony Hui) dalam track ke-4.

Semua produksi EP “Lauren” dilakukan oleh Justin Adijanto, kecuali track ke-5 yang diproduksi dan diaransemen oleh Rino Darusman alias goldnoir.

Lagu-lagu dalam EP ini di-mixing oleh Stevano (Raisa, Rahmania Astrini, Rebelsuns), Erik Soto (BAP., Basboi, Reikko), Justin Adijanto, Rino Darusman, dan Enoch Cheng. Adapun mastering-nya ditangani Kwon Nam-woo di 82.1 Sound, Seoul, Korea Selatan.

HNATA (dibaca: Hinata/Gilang Wisnandar) adalah penyanyi, produser lagu, dan 1/2 dari duo pop REBELSUNS. Lewat project solonya ini, ia mendapatkan puluhan ribu pendengar dari Indonesia, Taiwan, Thailand, dan Jepang.

Sedangkan, Justin Adijanto ialah produser yang telah memiliki pengalaman internasional. Setelah lulus dari Berklee College of Music, ia pernah menjadi asisten dari Theron “NeffU” Femster dan Kyle Mann untuk mengerjakan lagu Naomi Scott, FKJ, dan Victoria Monet.

Baca Juga: Vargo The Unworthy Luncurkan Single “Not My Time”

No more articles