A password will be e-mailed to you.

Unit musik rock n’ roll asal Jakarta, Holy City Rollers,merilis ulang album pertamanya yang berjudul “First Chapter of Allordia” pada 17 September 2021.

Sebelas lagu album tersebut dapat dinikmati di semua platform musik digital.

“First Chapter of Allordia” dulunya dirilis lewat Black Morse Record. Kali ini, mereka meluncurkannya di bawah label sendiri, yakni Holy City Rollers, sesuai dengan nama band sendiri.

Lagu-lagu terbaik seperti “When The Bird Stop to Sing”, “Kingdom of Allordia”, “Another Song for Her”, dan “Hook Up”, yang dulu menjadi heavy rotation di radio skala nasional, bisa kembali dinikmati. “Hook Up” bahkan pernah mengangkat nama Holy City Rollers karena menjadi soundtrack film ‘Radit dan Jani’.

Semua lagu di“First Chapter of Allordia” ditulis oleh Mesa Sinaga. Mixing dan masteringnya ditangani Joseph Saryuf dari Sinjitos Studio. Adapun artwork album lahir dari garapanAlbert Judiyanto dan Stacia Hadiutomo.

Ini sekaligus jadi kemunculan kembali Holy City Rollers usai sempat ‘menghilang’. Perilisan ulang album yang lahir pada 2008 itu bakal menjadi langkah awal dari rencana panjang mereka.

Berbicara rencana panjang,Holy City Rollers punya rencana merilis album keduanya pada pertengahan 2022 mendatang.

Band yang dibentuk pada 2004 ini masih beranggotakan Mesa Sinaga, Andrey Miko, Alfiando Krishna, dan Stevanus Shada.

Berbicara inspirasi, mereka terpengaruh band populer dunia seperti The Beatles, The Strokes, The Libertines, dan Kasabian. Secara khusus, nama Julian Casablancas (The Strokes) serta duo maut Pete Doherty dan Carl Barat dari The Libertines ialah kiblatnya dalam bermusik.

Keempat personil Holy City Rollers melihat ketiga nama di atas sebagai panutan, baik dari segi bermusik maupun dari attitude saat tampil dan berinteraksi di depan publik.

Di samping mengambil gaya dan musikalitas idolanya, Holy City Rollers memadukannya dengan tema udara khas kota Jakarta yang penuh dengan berbagai cerita dari para penghuninya.

Baca Juga: Terinspirasi Perjalanan Hidup Sang Vokalis, Kangen Band Rilis Single “Babang Tamvan”

No more articles