A password will be e-mailed to you.
kzXMYuLDE24

Dua belas bulan telah bergulir, tiga ratus enam puluh lima hari terlewati. Bukan waktu yang pendek untuk berproses.

Untuk kalian semua warga daring yang berbahagia, terima kasih karena sudah setia mendukung proses HOOKSpace selama tahun ini! 2019 benar-benar jadi tahun menyenangkan sekaligus menantang buat kami. Apresiasi kalian semua adalah warna bagi keberlangsungan HOOKSpace. Namun tentu saja, apresiasi bukan sekadar warna, melainkan udah jadi gairah yang terus mendorong kami untuk terus menciptakan berbagai peristiwa musik lewat kanal daring, maupun lewat panggung langsung.

Masuk 2019, jumlah subscriber Youtube kami belum bisa mengalahkan nominal harga es teh (seribu koma sekian). Seiring berjalannya waktu, terus mendaki jumlahnya (yang sekarang agaknya setara dengan harga segelas es kopi susu ala-ala), seiring dengan sajian HOOKSpace yang juga makin beragam.

Puluhan video live konser, berbagai helatan gigs, kota-kota telah dijajaki, dan berbagai kolaborasi telah kami lakukan bersama berbagai pihak— baik lintas kota, lintas provinsi, hingga lintas benua. Maka, dengan tangan terkepal ke udara, atau salam hormat di kepala, kami pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh partner yang telah berkolaborasi dengan HOOKSpace tahun ini. Terima kasih kepada Blue Production, Mula Creativa, Australian Embassy Jakarta, Maspam Records, 401 Entertainment, Terror Weekend, Pendhapa Art Space, Kampung Halaman, LOKET & Gotix, dan seluruh rekan yang telah berkolaborasi dengan HOOKSpace, yang namanya tidak bisa seluruhnya tercantum dalam salam tertulis.Terima kasih atas kerja sama yang sudah kita helat bersama tahun ini! Kami nggak akan pernah sampai di titik ini tanpa kalian semua.

Kami tentu saja tidak hanya mengendapkan segalanya di konten youtube. Situs resmi, Instagram, dan seluruh karya lain juga kami hamparkan di dunia daring. Namun lebih dari itu, proses selama 2019 kami maknai dan endapkan dalam memori dan hati sebagai proses belajar yang membuat kami terus belajar dari hari ke hari. Semoga tahun depan kami masih doyan belajar, optimis berkarya, dan terus menciptakan peristiwa musik yang tak berhenti menguarkan semangat mengedukasi. Asik, udah kayak tulisan-tulisan motivasi belum?

Perjalanan HOOKSpace masih panjang. Tenang saja, di tahun 2020 nanti, kami masih akan terus mengetuk pintu notifikasi kalian, menyuguhkan lebih banyak peristiwa musik dalam bermacam sajian. Siap-siap bosan karena kami sambangi terus, tapi lebih baik jangan bosan. Kalau bosan, main-main saja ke kantor! Oh iya, tadi lupa, kami juga senang karena tahun ini kami udah punya kantor :)) 2019 memang well. 2020 apalagi. Sip. Selamat tahun baru!

 

No more articles