A password will be e-mailed to you.

IPS (Irama Pantai Selatan) dan Dandi Ukulele resmi merilis video klip musik 360° berjudul Bintang Laut bersama Anggun Priambodo di YouTube (8/8/21).

“Gue suka sekali lagu bintang laut karena pesan-pesan yang ada di lirik lagu itu. Sudah lama sekali nggak denger lagu jenis seperti itu,” ucap Anggun yang berperan sebagai sutradara video clip.

“Lagu itu juga mengingatkanku waktu kecil saat tinggal dekat pantai di Lombok. Tiap minggu selalu main ke pantai, dan lihat bintang laut terdampar,” lanjut Anggun.

Berdasarkan pemikiran itu, akhirnya lahirlah kolaborasi project ini. Berkisah tentang seorang anak yang tengah bermain bersama di pantai, Bintang Laut diiringi oleh senandung dari para nelayan.

Pengambilan video clip berlokasi di pantai dengan konsep virtual reality 360°. Ini dimaksudkan untuk membawa suasana pantai ke rumah para penonton.

Wajar, di tengah situasi pandemi, mobilitas sangat terbatas sehingga bervakansi di pantai kini menjadi suatu hal yang cukup langka.

Para penonton disarankan untuk menggunakan kacamata VR agar benar benar seperti berada di pantai yang sama dengan sang anak dan Bintang Laut.

Baca Juga: Nammu, Single Terbaru Helma Namira Bernuansa Sendu

No more articles