A password will be e-mailed to you.

Single J Lym yang terbaru, “I Know You Know”, telah resmi dirilis pada 27 Agustus 2021 dan bisa didengarkan di seluruh platform musik digital.

Berkolaborasi dengan Dua Empat (duo gitaris jazz Indonesia yang sedang naik daun), J Lym mengisahkan cerita cinta sederhana tentang pemahaman hal-hal kecil di antara dua manusia, sehingga itulah mengapa diberikan judul tersebut.

Di sini, Dua Empat Music, yang beranggotakan Alvin Ghazalie dan Misi Angellita, tidak hanya berlaku sebagai performer saja, tetapi juga ikut memproduseri lagunya.

“Lewat lagu I Know You Know, coba bayangkan sinar cahaya matahari yang lewat sela-sela daun palem pada saat matahari senja terbenam disamping orang yang kamu cintai,” ucap Lym.

“Angin dingin lautan segera datang dan cahaya terang hampir-hampir menjadi gelap ke langit malam. Tapi hal itu tidak mempengaruhi perasaanmu tentang satu sama lain, dan hal itu yang membuat kamu tetap hangat,” lanjutnya.

Dengan melodi vokal minimal, pads yang tenang, ritmik bergoyang, dan gitar yang organik, J Lym dan Dua Empat membawa bunyi yang menenangkan dan penuh mimpi di dunia musik alternatif/indie dengan lagu ini.

“I Know You Know” menjadi single kedunya pada 2021. Pada awal tahun, J Lym mengeluarkan single “We Don’t Need To Hide”, yang sukses di-feature oleh playlist “Fresh Finds Indonesia” di Spotify.

J Lym sendiri adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik yang berdomisili di Boston, USA. Ia punya misi untuk mengamplifikasi narasi progresif dengan menantang norma musik kontemporer masa kini.

Sebagai penyanyi, J Lym sudah tampil secara internasional di festival musik dan tempat-tempat seperti Java Jazz Festival, Gelora Bung Karno, Jak-Soul Festival, Gelora Sriwijaya, JakBlues Festival, MIT Jazz Festival, NEC’s Jordan Hall, Silvana NYC, Berklee Performance Center, dan Agganis Stadium.

Suara J Lym seringkali disandingkan seperti Vagabon, Daughter, Anohni, RHYE, and Blood Orange.

Baca Juga: Hindia, Rayhan Noor, dan Aldrian Risjad Hiasi Mini Album Kompilasi Sun Eater “Sounds Cute, Might Delete Later” Vol. 1

No more articles