A password will be e-mailed to you.

Kontribusi

Seperti halnya media mana pun, tentu kami tidak bisa berdiri sendiri. Kami membutuhkan peran aktif seluruh pencinta musik di luar sana untuk bersama menjaga keberlangsungan HOOKSpace. Dengan semangat saling mencintai, mengasihi, dan menyayangi, ada beberapa hal yang bisa teman-teman bantu:

Opini

Bagi teman-teman yang memiliki uneg-uneg terhadap satu isu musik tertentu (contoh tema tulisan: mengapa dangdut adalah agamaku yang baru), segera tulis dan kirimkan ke redaksi@hookspace.id. Tulisan minimal 600 kata. Gunakan bahasa sehari-hari saja, jangan pakai font Wingding.

Cerita

Bantu kami menjelaskan kepada khalayak bagaimana luas dan menjanjikannya jangkauan industri musik dengan menceritakan pengalaman Anda bekerja sebagai praktisi. Kami menerima tulisan berbagi pengalaman mulai dari musisi, manajer, fotografer band, penata suara, kru, desainer pencahayaan, seniman visual, pacar musisi, penonton konser, orang tua yang anaknya suka nonton konser, penjual tiket konser, atau siapa saja deh yang penting punya pengalaman bersentuhan langsung dengan industri ini. (contoh tulisan: aku pura-pura suka Bob Marley untuk mendekati si dia)

Semua cerita layak didengar, kirim saja ke redaksi@hookspace.id. Minimal 600 kata.

Fee Menulis

Untuk yang tulisannya layak dimuat, penulis berhak mendapatkan sejumlah honorarium yang mudah-mudahan bisa jadi pengganti rokok dan es kopi gula aren yang Anda minum selagi menulis.

Disclaimer: Redaksi HOOKSpace berhak melakukan penyuntingan terhadap setiap tulisan yang masuk.

Untuk pengiriman semua tulisan dan hak keberatan, hubungi:

redaksi@hookspace.id

untuk kerjasama iklan, media partner, hingga segala bentuk kegiatan di luar kebutuhan redaksi, hubungi:

rumahhook@gmail.com