A password will be e-mailed to you.

Mahagaza merilis mini album pertamanya yang bertitel “Siklus 1” pada 20 Agustus 2021. Lagu-lagu dari band asal Bandung tersebut bisa dinikmati di beragam platform musik digital.

“Siklus 1” terdiri dari empat lagu. Tiga di antaranya, ‘Mengenalmu’, ‘Cemburu’, dan ‘Kurindu’, sudah rilis duluan. Sehingga, hanya ada satu lagu yang ditambahkan dan dirilis bersamaan dengan mini album ini, yakni “Kumau”.

Mini album yang berdurasi 14 menit ini disajikan dengan musik bernuansa pop. Mulai dari lagu pertama lagu ini diputar, pendengar diajak untuk bernostalgia menikmati mood jatuh cinta yang diselimuti kerinduan.

“Siklus 1” ingin membawa para pendengar kembali ke masa SMA dan mengingat kenangan indah, terutama percintaan. Percintaan ialah salah satu proses pendewasaan untuk menjadi pribadi yang jauh lebih matang dalam menjalin komitmen terhadap seseorang.

Mahagaza percaya bahwa “Siklus 1” ialah tahap dimana tiap insan memiliki perasaan menggebu dan bahagia tak tertahankan saat pertama bertemu, menjalani pendekatan, hingga memulai hubungan baru.

Selain rilis dalam bentuk audio, keempat lagu yang masuk mini album “Siklus 1” juga dirilis dalam bentuk video Youtube. Single keempatnya, yang berjudul ‘Kumau’, baru tayang premier pada 27 Agustus 2021.

Dalam single keempat itu, Mahagaza berkolaborasi dengan musisi ternama Bandung, seperti Camela Putri (Backing vocal), Adi Sigerra (Vocal Director), Guruh Nugraha (Trombone), Muhammad Raafi (Tenor Saxophone), dan Wisnu Maulana (Trumpet).

Band yang beranggotakan Zamzam (Vocal), Rizqi (Keyboard), Sean (Bass), Sugih (Drum), Praga (Violin), dan Hasbi (Saxophone) ini berencana melanjutkannya dengan album “Siklus 2”.

“Siklus 2” nantinya akan berfokus kepada banyaknya perasaan yang harus dikorbankan karena berbagai masalah yang timbul dari ketidakmatangan emosional anak muda yang sangat berpotensi untuk mendatangkan perpisahan.

Baca Juga: Ceritakan Ekspektasi Tak Sesuai Realita, Henkar Rilis Single Ketiga Berjudul “Heaven”

No more articles