A password will be e-mailed to you.

Radja masih melanjutkan eksistensinya di industri musik nasional. Band beranggotakan Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Indra (bass), Aldi (keyboard), dan Seno (drum) ini merilis single terbaru, “Ingat Kamu”, di semua platform musik digital pada 10 September 2021.

“Ingat Kamu” merupakan langkah lanjutan usai mendapatkan apresiasi besar dalam single sebelumnya berjudul “Kavir”, yang mencapai satu juta penonton dalam waktu sepekan di kanal YouTube-nya.

Ingat Kamu menceritakan tentang rasa cinta yang teramat kuat kepada seseorang yang ia kenal. Ada rasa selalu terbayang dan tak pernah terlupakan, sampai makan dan tidur pun selalu ingat,” kata Moldy, sang pencipta lagu.

“Lagu ini bertema sederhana, karena terinspirasi dari kehidupan kita semua di dunia, dan selalu terlihat di mana pun,” lanjut Moldy.

Seperti yang sudah-sudah, proses pembuatan lagu ini terbilang cukup cepat. Radja hanya butuh satu hari saja, dan itu sudah selesai berikut masternya.

“Cerita dalam konsep video klip Ingat Kamu adalah pasangan yang mengajak putus baik-baik namun lelakinya kaget, tidak menyangka ditinggalkan begitu saja sampai terbawa perasaan bersalah yang mendalam. Bahkan hingga teringat terus wajah kekasihnya,”

“Sampai suatu ketika, lelaki itu kaget bahwa wanita-nya kembali tiba-tiba, tanpa diduga-duga, dalam kondisi yang sama-sama sedang merindukan,”

“Cintailah kekasihmu selagi ada. Saat dia tak ada, kamu akan sangat merasa kehilangan” tutup Radja dalam rilisan pers-nya

Radja berharap bahwa lagu ini bisa mewakili perasaan para pendengar. Band yang sempat merajai skena musik pop Indonesia 2000-an ini juga ingin karya mereka bisa diterima sebanyak mungkin kalangan.

Baca Juga: “Delapan”, Album Kedua Sekaligus Cerita Peristiwa Penting dari Sekaranggi

No more articles