A password will be e-mailed to you.

Duo unit musik indiepop asal Purwokerto, Space Cubs, yang beranggotakan Sofyan Nahdi (Guitar) dan Amirul Syahrul (Vocal), resmi merilis single Dancing Cubs bersama record label mereka, Glossarie Records, pada 13 Agustus 2021. 

Lagu berdurasi 4 menit 7 detik ini dirilis oleh Space Cubs sebagai rangkaian promo album mereka yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Single ‘Dancing Cubs’ adalah sebuah irama yang berceritakan tentang bagaimana bahagianya dan bebasnya meluapkan beban pikiran dengan hanya berdansa diiringi dengan gemerlapnya lantai dansa.

Lagu ini masih dikemas dengan balutan musik khas Space Cubs dengan nuansa spacey soundscape, harmonisasi vocal yang flamboyant dan jangly guitar yang kental, dibalut dengan beat yang ‘dancy’ sesuai filosofi lagunya.

Single ini diproduksi oleh Sofyan Nahdi dan Amirul Syahrul dan seluruh bagian proses rekaman single dilakukan secara multitrack di Gumbreg Record, Purwokerto, pada 2020. 

‘Dancing Cubs’ akan dapat segera di nikmati di Spotify, Apple Music, Deezer, Bandcamp, dan iTunes, serta platform streaming musik digital lainnya.

Baca Juga: Alya Syahrani Larut Dalam Nuansa Dreamy Pop di Intertwined

No more articles